Minggu, 21 Februari 2016

Tutorial Gradasi Lipstik dan Dolly Lips



Hallo Girls ! whats'up? minggu ini, tema bahasannya adalah lipstik girls. banyak sekali warna dan teknik lipstik lho girls. pasti tau kan girls? salah satu teknik yang sekarang lagi booming adalah teknik Dolly Lips lho girls. jadi ga cuma mata aja yang bisa di hias hingga terlihat seperti mata boneka girls, tapi bibir juga bisa di hias sehingga tampak seperti bibir boneka girls. pasti look nya bakalan bikin bibir terlihat mungil dan imut girls. apalagi kalau Dolly lips ini di satu padankan dengan Dolly make up. kebayang ga sih girls Final Look nya seperti apa. uuuu So Cute deh pastinyaa. nah langsung aja ya girls kita masuk ke bahasan tutorialnya. yukk Let's get started

1. Oleskan Foundation untuk base nya. kalau kalian ga punya foundation, kalian bisa menggunakan BB cream atau apapun yang kalian punya. setelah itu sapukan bedak pada bibir, warna bedak juga harus sama seperti warna concealer atau Foundationnya ya girls. dan nanti hasilnya akan menjadi warna pucat seperti ini

2. Setelah di sapukan bedak,  beri warna lipstik baby Pink, atau warna pink muda, pink pastel atau warna2 pink yang lembut ya girls. oleskan tipis pada bibir bagian dalam. lalu katup-katupkan bibir agar warna bisa merata.

3. ulangi lagi cara sebelumnya, hingga warna sedikit tebal. Aplikasikan Lipstik dari ujung bibir kiri hingga ujung bibir kanan di bibir dalam.


4. Ratakan Lipstik dengan Kuas Lipstick ya girls. agar hasilnya bisa lebih rapi, tetapi jika tidak ada kuas Lipstick, bisa di katupkan saja untuk meratakan warna lipstik ke seluruh bibir, sehinggal hasilnya seperti ini 

5. Setelah warna merata, seperti gambar diatas, Aplikasikan Lipstick warna merah menyala pada bibir bagian dalam tengah girls,Dari Tengah bibir dalam, ratakan menggunakan kuas lipstick hingga bagian ujung bibir, tetapi hanya di bibir bagian dalam ya girls.

6. Setelah di oleskan secara merata, nanti hasilnya lipstick akan menjadi rata di seluruh bibir girls. 
jika kalian inin look seperti ala2 korea, tekniknya cukup sampai nomer 6 ini aja girls, tetapi jika menginginkan hasil seperti bibir boneka, ikuti langkahnya sampai nomer 7 ya girls.

7. Nah, Langkah Nomer 7 ini, membuat hasil bibir terlihat seperti Dolly Girls. jika kalian sudah melakukan sampai nomer 6, dengan hasil seperti diatas langkah selanjutnya adalah mengoleskan bedak tipis di bagian luar bibir girls, jangan sampai ke bibir bagian tengah ya girls, cukup di luar bibir aja girls, hasilnya seperti ini. 



8. Ini dia Girls Finally Look nya. kalian bisa menambahkan Sedikit Lipgloss di bibir bagian bawah, agar terlihat glossy girls. tapi jika kalian tidak ingin terlihat glossy, tidak usah di beri Lipsgloss ya girls. 



Nah, TIPS nya membuat Dolly Lips ini, gunakan bisa lipstick apa aja. Tapi kalau kalian ga mau yang ribet, kalian bisa pake LipTint yang hasilnya akan lebih instan.
itu tadi beberapa cara membuat Lipstick dan Dolly Lipstick girls. Jika ada saran atau pertanyaan, silahkan berikan komentar di bawah ya girls, atau bisa langsung mengirimkan email ke princessaztry@gmail.com . jangan lupa juga share artikel ini, dan jangan lupa juga girls follow instagram ku di @Princessaztry. Sampai ketemu di artikel selanjutnya girls. KEEP BEAUTY AND BE YOURSELF.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar