Jumat, 20 Mei 2016

5 MAKEUP TIPS




Hello girls ! welcome back to my beauty blog. di artikel kali ini, aku akan membahas " 5 Makeup Tips " . jadi buat kalian yang mungkin baru aja menggunakan makeup dan belum memiliki makeup yang lengkap atau juga buat kalian yang lagi urgent keabisan makeup tapi belom sempet beli. kayaknya kalian harus baca artikel ini deh. oke langsung aja tips yang pertama adalah :

1. CONCEALER

    Kalian bisa mengganti concealer dengan BB cream, CC cream atau pun     fondation. yang di aplikasikan di bawah mata, atau dark circle atau kantung mata kalian. dengan catatan, warna yang di aplikasikan di dark circle kalian sedikit lebih terang dari wajah kalian, jika di wajah kalian mengaplikasikan BB cream hanya 1 kali olesan, maka di bagian dark circle kalian bisa mengaplikasikan 2-3 olesan.


2. EYEBROW CAKE OR EYEBROW PENCIL 
    Biasanya ciwi - ciwi jaman sekarang pada suka banget pake alis - alis yang super tebel. nah saat kalian keabisan eyebrow pencil tapi ga punya eyebrow cake atau sebaliknya. kalian bisa menggantinya dengan eyeshadow warna gelap atau warna tanah yang sesuai dengan rambut kalian. kalian juga bisa mengganti eyebrow pencil dengan eyeliner pencil atau kohl dan diaplikasikan pada alis kalian girls.

3. SHADING
    Shading ala - ala kim kadarshian memang lagi booming juga girls. tapi saat kalian pengen mencoba makeup ala kim kadarshian tapi kalian ga punya shading?  solusinya, kalian bisa menggunakan eyeshadow warna tanah girls.yang di aplikasikan pada bagian yang ingin kalian beri shading.

4. EYELINER
    Eyeliner ini juga berpengaruh lho girls buat look mata kalian. apalagi buat kalian yang mempunyai bentuk mata yang sipit.tapi kalo eyeliner lagi abis atau kalian yang beginner belum tau memilih eyeliner yang pas. nih aku kasih tau. yang pertama, kalian bisa menggunakan mascara yang di aplikasikan menggunakan angled eyeliner brush atau bisa juga menggunakan kuas pen liner yang udah ga terpakai girls. yang kedua, kalian bisa menggunakan pencil alis warna hitan untuk eyeliner girls. tapi untuk penggunaan pencil alis ini, kalian harus cukup berhati-hati. karena tekstur pencil alis berbeda dengan pencil liner.

5. BLUSH ON
    Pipi merona memang bisa membuat kita menjadi terlihat lebih cantik dan wajah lebih fresh girls. tapi kalo ga punya blush on atau blush on lagi abis gimana dong? tenang girls. kalian bisa menggunakan lipstik pink pada pipi kalian. yang pasti pemberian lipstick nya jangan tebel-tebel ya girls. secukupnya aja dan langsung di blend menggunakan beauty blender atau spons bedak yang kalian punya.

oke girls itu tadi "5 Makeup Tips" dari aku. semoga bermanfaat. jika ada saran dan pertanyaan kalian bisa beri komentar di comment box di bawah. atau kalian juga bisa langsung tanya melalui email di askprincess@gmail.com . kalo menurut kalian ini bermanfaat kalian boleh share sebanyak - banyaknya ke temen kalian. dan jangan lupa juga follow Instagram aku di @princessaztry . Terima kasih sudah membaca artikel aku. sampai ketemu di artikel berikutnya girls. KEEP BEAUTY AND BE YOURSELF























Tidak ada komentar:

Posting Komentar