Minggu, 24 Januari 2016

Tips Memilih Warna Lipstick



Hallo Girls. Di artikel aku yang ke dua ini, aku akan membahas tentang tips dan trick memilih warna lipstick dan jenis lipstik. saat ini banyak sekali produk kosmetik yang masuk ke indonesia, terutama produk-produk western dan korea. di tambah dengan banyaknya online shop yang menjual produk kosmetik dengan harga terjangkau. dan banyaknya pilihan warna dan jenis lipstick. mulai dari lip matte sampai lip tatto instan. namun pesan dari aku, jika girly mau membeli produk kosmetik di toko online dengan harga yang murah, hal yang pertama tanyakan dulu apa sudah terdaftar BPOM nya atau belum.biasanya para penjual akan mengatakan sudah. namun apa salahnya jika kita berhati-hati. jika girly sudah membeli dan barang sudah di tangan, kalau bisa cek dulu Nomor daftar BPOM yang biasanya tertera pada dus atau pada bawah produk. girly bisa cek Nomor daftarnya di Website BPOM. untuk menggunakan kosmetik import harus lebih berhati-hati ya girly . . karna kosmetik yang sering kita gunakan di area wajah, sedangkan wajah adalah bagian yang terpenting, karena kita bertatap muka langsung dengan wajah, terutama untuk pada girly. saran dan pesanku diatas tidak ada maksud untuk menjelek-jelekkan penjual online shop ya, karna saya juga sebagai penjual di online shop hehe . . oke let's check it untuk tips dan trick selanjutnya ya girly.

Tips dan triknya untuk memilih warna lipstick yang utama adalah warna kulit wajah 

  •  jika wajah girly termasuk wajah yang berkulit putih , aku sarankan untuk memakai warna light pink atau bisa juga menggunakan warna nude. karna  bibir girly akan terkesan imut seperti boneka.  
  • Jika wajah girly termasuk wajah yang berkulit sawo matang dan kuning langsat. kulit sawo matang dan kuning langsat ini sangat flexibel dalam menggunakan warna lipstick. karna bisa semua warna lipstick cocok untuk satu jenis kulit ini.
  • Jika wajah girly termasuk yang berkulit gelap, aku sarankan untuk memakai warna yang cerah, seperti merah,orange, atau campuran dari keduanya. tapi aku sarankan warna merah yang di pilih lebih baik merah menyala, jangan memilih warna merah maroon ataupun merah tua. karena jika memakai warna merah gelap atau warna yang gelap, wajah girly akan terlihat lebih gelap.namun, jika girly memakai warna merah menyala atau orange, wajah girly akan terlihat lebih cerah. dan catatan dari aku, jangan menggunakan warna nude ya girly.
itu tadi adalah beberapa tips dan trik dari aku untuk memilih warna lipstick yang pas, sehingga dapat mendapat kesan yang bagus pada wajah girly. sekian artikel dari aku untuk Tips and Trick for Lipstick color Session 1. semoga bermanfaat untuk girly. jangan lupa ya untuk follow instagram ku di @princessaztry dan follow juga Instagram Online shop aku di @Princilious_ . untuk kritik,saran dan artikel apalagi yang harus aku buat seputar fashion and lifestyle, girly bisa memberi komentar di bawah, atau girly bisa langsung mengirimkan email ke aztrync@gmail.com   terima kasih atas waktunya sudah membaca dan mengunjungi blog aku. tunggu artikel aku selanjutnya yaa . . bye  girls . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar